Pelayanan Kami adalah Jasa Pasang Iklan di Koran, KOMPAS, POSKOTA, WARTAKOTA dan KORAN KORAN Seluruh Indonesia, BARIS, KOLOM, DISPLAY, LOWONGAN, KEHILANGAN, PENGUMUMAN, PELELANGAN, TENDER, LAPORAN KEUANGAN, RUPS, PROSPEKTUS, DUKA CITA, UCAPAN SELAMAT, UCAPAN TERIMAKASIH.
Kompas, Sindo, Bisnis Indonesia, Media Indonesia, The Jakarta Post, Bali Post, Poskota, Kedaulatan Rakyat, Tribun Jogja, Tribun Jateng, Denpasar Pos, Satelit News, Radar Malang, Radar Mojokerto, Padang Ekspres, Investor Daily, Tribun Sumsel, Radar, Kaltim Pos, Radar Tasikmalaya, Koran Radar Tegal, Radar Ternate, Kalteng Pos, Radar Sulteng, Suara Merdeka, Bandung Ekspres, Singgalang Padang, Pikiran Rakyat, Radar Solo, Radar Banten, Pontianak Post, Tribun Kaltim, Radar Semarang, Tribun Jabar, Radar Tulungagung, Radar Lambar, Radar Kudus, The Jakarta Globe, Waspada, Harian Terbit, Tribun Medan, Radar Banjarmasin, Banjarmasin Post, Pikiran Rakyat Bandung, Tribun Manado, Tribun Kaltim, Tribun Pontianak, Solopos, Riau Pos, Batam Pos, Kontan, Radar Sorong, Radar Tarakan, Tribun Lampung, Koran Radar, Radar Timika, Radar Kediri, Radar Lampung, Radar Madura, Warta Kota, Manado Pos, Indopos, Lampung Pos, Tribun Batam, Tribun Jambi, Tribun Pekanbaru, Tribun Timur, Rakyat Merdeka, Radar Cirebon, Radar Jogja, Radar Palembang, Radar Pekalongan, Radar Tangerang, Radar Banyumas, Radar Bogor, Radar Bromo, Jawa Pos, Fajar Makassar, Analisa, Sumatera Ekspres, Sumeks, Gorontalo Post, Cenderawasih Post.
Untuk Pasang Iklan Koran Silahkan Hubungi
Evi Bahtiar (AE - PT Baktiartha Perdana)
Phone : (HP) 0813 - 1019 0842
WhatsApp : 0813 – 8222 8922
Email 1 : evinuryati@yahoo.com
Email 1 : evinuryati@gmail.com
PT BAKTIARTHA PERDANA
Jl. Duta Darma VI Blok D6 No. 10,
Komplek Pondok Hijau, Ciputat Tangerang Selatan
Phone : 021 740 3423
WhatsApp : 0813 – 8222 8922
Years of EXPERIENCE
tEAM MEMBER
sATISFIED CLIENTS
lOCATIONS
Media cetak di Indonesia cenderung dikonsumsi oleh konsumen dengan rentang usia 20-49 tahun (74%), berprofesi sebagai karyawan (32%) dan mayoritas pembacanya berasal dari kalangan atas (54%). Hal ini menunjukkan bahwa pembaca media cetak masih produktif dan berasal dari kalangan yang mapan. Pembaca media cetak juga merupakan pengambil keputusan dalam rumah tangga untuk membeli sebuah produk (36%)